20 February 2017

Pengertian Istilah NTR Di Anime

Pengertian Istilah NTR Di Anime
Apa sih NTR itu ?, buat kalian yang tidak asing dengan istilah NTR tetapi belum mengetahui arti dibalik istilah NTR tersebut, berikut ini artikel yang akan membahas pengertian NTR.

NTR : Netorare (Neru:Tidur, Torareru : Direbut) merupakan sebuah istilah arti yang menunjukan Cinta yang dihianati/ditikung sampai melakukan hubungan seksual, NTR di anime sangatlah menusuk hati, sekali anda menonton anime NTR anda akan ikut merasakan rasa sakit hati yang sangat dalam.


NTR sendiri seharusnya merupakan sebuah salah satu jenis Genre, namun kebanyakan anime tidak menayangkan bahwa anime tersebut memiliki genre NTR, melainkan hanya Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Romance, Magic, dll, selain itu para staff yang membuat anime NTR juga tidak mencantumkan “NTR” kedalam Genre.

Berikut ini contoh beberapa Anime yang memiliki unsur NTR :



School Days

Menceritakan tentang seorang pemuda bernama Makoto yang jatuh cinta kepada seorang gadis tercantik disekolah yang bernama Kotonoha yang setiap hari naik kereta yang sama saat pergi kesekolah. Dan karena Makoto merupakan cowok yang pemalu, dia dibantu oleh teman dekatnya sekai yang ternyata juga menyimpan rasa kepada Makoto.

Walaupun Sekai mendukung Makoto agar jadian dengan Kotonoha, namun ia tetap menggoda Makoto dengan berbagai cara, salah satunya mengajari berciuman dan sebagainya. Di tengah cerita Makoto pun berhasil jadian dengan Kotonoha, namun ia merasa bahwa setelah pacaran , rasanya menjadi hampa. Kemudian mulai lah Makoto mendua-kan Kotonoha, dengan menjadikan Saionji sebagai teman bercintanya. Tidak puas dengan dua orang wanita cantik, akhirnya ia mulai bermain dengan banyak perempuan lain.


Dan pada akhirnya Sekai hamil karena sering bermain dengan Makoto, dan meminta pertanggung jawaban dari Makoto, tapi Makoto tidak percaya bahwa kehamilan Sekai itu disebabkan oleh Makoto. Karena dendam , Saionji pun akhirnya tanpa sengaja membunuh Makoto di rumahnya kemudian melarikan diri dan ketakutan. Kotonoha yang menemukan mayat Makoto , sudah mencurigai bahwa Saionji-lah yang membunuh Makoto. dan karena hal itu Dengan membawa kepala Makoto yang dicintai-nya, Kotonoha akhirnya membunuh Saionji.

White Album 2

Cerita dimulai dari Kitahara Haruki yang sedang mencari anggota untuk membantu temannya di klub musik, yang dimana hampir seluruh anggota klub menghilang, sedangkan mereka dijadwalkan tampil di festival budaya yang semakin hari semakin dekat. Haruki berhasil merekrut wanita yang paling populer di sekolah, Ogiso Setsuna, dan teman satu kelasnya yang antisosial, Touma Kazusa, kedalam klub.Hari demi hari mereka memulai latihan dengan keras untuk acara festival yang semakin dekat. Pertemanan antara ketiganya lama kelamaan menjadi sebuah kisah cinta segitiga.


Nah itulah yang bisa Saya jelaskan mengenai NTR, jadi jangan coba-coba melakukan hal-hal yang berbau NTR ya, karena pada ujungnya itu hanya memperburuk kehidupan anda.


Baca Juga : Download Anime Subtitle Indonesia



Beberapa alasan orang-orang menyukai NTR :
1. Masochism : Mereka suka mengidentifikasikan dirinya sebagai orang yang direbut pasangannya.
2. Sadism : Mengindentifikasikan dirinya sebagai orang yang merebut pasangan orang lain dan senang melihat orang lain menderita.
3. Submision : Senang melihat ketika orang yang memiliki nilai moral yang tinggi berubah menjadi seorang pelacur murahan.
4. Conquest : mengidentifikasikan dirinya sebagai orang yang merebut pasangan orang lain dan kesenangan dalam keberhasilan merebut properti orang lain.
5. Preferensi pihak ketiga : berasal dari keinginan manusia dimana kita berkeinginan untuk membaca sebuah cerita fantasi yang hampir mustahil terjadi di kehidupan nyata, namun tanpa harus melukai perasaain orang lain.
6. Feminism : Adanya keyakinan bahwa tidak ada seorang pun yang berhak "memiliki" orang lain secara seutuhnya dan terlepas dari ketertarikan hidup atau mudahnya terbebas dari kode etik moral yang diterima secara umum
Share This :
SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Add Your Comments

bold <b>b</b>
italic <i>i</i>
underline <u>u</u>
HTML<code></code> use Parser

Emoticon
Parser
😊
😉
😀
😁
😎
😍
😜
😑
😇
💖
😯
😱
😭
👍
🍻

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel