19 February 2017

Pengertian Lolicon, Siscon, Brocon, Pedopil

Pengertian Lolicon, Siscon, Brocon, Pedopil
Istilah-istilah seperti Lolicon, Siskon, Brokon, Pedopil sering kalian dengar di anime bukan ?. Istilah-isilah itu memiliki arti tersendiri, istilah itu dibuat untuk membuat singkatan singkatan dari arti kata tertentu, dengan begitu setiap pengucapannya tidak terlalu panjang. Dan apa kalian sudah mengetahui arti singkatan kata tersebut ?, kalau belum kalian bisa simak penjelasan di bawah ini :

Apa itu Lolicon ?

Arti Lolicon memiliki arti karakter yang kecil, namun sebenarnya karakter tersebut sudah dewasa/remaja, namun karena penampilan wanita (karakter) tersebut masih terlihat seperti anak anak, maka orang tersebut akan disebut Lolicon, contoh anime yang banyak loliconnya akan banyak anda temui di anime-anime dengan ratting 13++.

Apa itu Siscon ?

Arti Siskon adalah dimana karakter Laki-laki menyukai adik/kakak perempuannya, pembagian kata Siskon adalah Sis dan -Kon.

Apa itu Brocon ?


Brokon memiliki arti kebalikan dari Siskon, jika Siskon adalah Istilah untuk Karakter Laki laki menyukai Adik/Kakak perempuannya, maka Brokon berarti istilah untuk menyebutkan Karakter Perempuan menyukai kakak/adik Laki-lakinya,

Apa itu Pedofil ?


Pedopil adalah sebutan bagi karakter Laki laki yang suka dengan gadis gadis kecil, namun jangan samakan Pedopil dengan Lolicon, Lolicon adalah karakter gadis dewasa/remaja yang memiliki penampilan seperti anak anak, sedangkan Pedopil adalah sebutan untuk laki laki yang suka dengan gadis-gadis kecil seperti anak SD /TK.

Sedikit menambahkan, Di jepang, istilah-istilah seperti Siskon ,brokon ,Lolicon,Pedopil memang mungkin saja terjadi di dunia nyata, Seperti halnya Siskon, mungkin saja seorang siskon yang memiliki hubungan Khusus dengan adiknya (Incest).


Jika contoh di anime, kalian dapat melihat anime Kodomo no Jikan sebagai contoh anime Lolicon, sedangkan anime Siscon kalian dapat melihat contohnya di anime Ore no Immoutou Kawai ga Nai, dan untuk anime Brocon bisa kalian lihat di anime Onii-chan Dakedo Ai Sae Areba Kankei Nai yo ne.
Share This :
SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Add Your Comments

bold <b>b</b>
italic <i>i</i>
underline <u>u</u>
HTML<code></code> use Parser

Emoticon
Parser
😊
😉
😀
😁
😎
😍
😜
😑
😇
💖
😯
😱
😭
👍
🍻

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel