04 March 2017

Game Yang Memiliki Versi Anime [BlazBlue]

Game Yang Memiliki Versi Anime [BlazBlue]
BlazBlue, Sebuah Game yang Memiliki Versi Anime, seperti yang kita tahu, sebuah game yang terkenal dengan Aksi laga yang terdapat pada game action tersebut ternyata memiliki sebuah Versi anime, walaupun Versi animenya sudah cukup lama Dirilis yaitu pada Tahun 2012.


Game yang dikenal dengan game 1 vs 1 sangatlah mengasikan dimana 2 petarung akan bertarung satu sama lainnya untuk memenangkan pertarungan, Apakah game yang memiliki versi anime ini memiliki versi PC ? Tentu saja game ini tidak hanya tersedia dalam versi ps2, melainkan juga dalam versi PC dengan judul game BlazBlue Continuum Shift, sebuah game 1 vs 1, selain itu efek-efek special serangan yang diciptakan setiap kita menekan suatu tombol Attack sangatlah terkesan Menarik dan dijamin anda akan ketagihan Dengan game yang satu ini

Berikut Screen Shoot Game BlazBlue Continuum Shift :




Selain dalam versi Offline, Blazblue juga terdapat pada game Online yang disponsori oleh Gemscool indonesia, yaitu game Lost Saga, Apakah kalian pernah memainkan Lost Saga ? Beberapa Karakter seperti Hazama, Ragna, May, Hakumen, Rachel, Jin Kizaragi dan karakter karakter anime Blazblue ada di game Lost Saga.

Banyak orang menyangka Bahwa Anime Blazblue terinspirasi/plagian dari dari game Lost Saga, namun sebenarnya itu adalah kesalahan besar, Sebenarnya Karakter game di lost saga Seperti Ragna didapat dari game Blazblue, kemudian anime Blazblue juga tercipta dari game Blazblue ,Karena Game lost saga haruslah meminta ijin dari Staff pemilik game Blazblue sebelum membuat karakter di game Lost Saga, jika tidak, bukan tidak mungkin jika pihak staff game Blazblue akan menuntut pihak developer game Lost Saga.

Sebenarnya masih banyak anime yang memiliki versi Game lainnya, hanya saja game tersebut mungkin belum terlalu terkenal, karena itu kita tidak mengetahuinya.

Hanya saja banyak yang mengatakan Bahwa Anime Blazblue:After Memory Memiliki alur cerita yang tidak jelas dan ending yang gak karuan, maka dari itu anime Blazblue:After Memory sering dibilang bahwa anime tersebut merupakan anime Gagal 2012, itu disebabkan karena jalur cerita yang sebelumnya sudah dibuat, tidak sesuai harapan ketika anime tersebut selesai, namun menurut saya walau bagaimanapun kita harus tetap menghormati dan tidak mengolok ngolok Anime tersebut, walau bagaimanapun dalam proses pembuatan anime tidaklah mudah .
Share This :
SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Add Your Comments

bold <b>b</b>
italic <i>i</i>
underline <u>u</u>
HTML<code></code> use Parser

Emoticon
Parser
😊
😉
😀
😁
😎
😍
😜
😑
😇
💖
😯
😱
😭
👍
🍻

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel