Sebuah Tren Baru di Jepang ‘Sweater Pembunuh Perjaka’

Perhatian: Artikel ini akan mengandung gambar-gambar yang tidak cocok dilihat oleh kamu yang masih dibawah umur, atau belum merasa dewasa. Bila kamu merasa berada dalam kategori tersebut, maka diharap untuk tidak melanjutkan membaca artikel ini, terima kasih.

Kembali, sebuah tren seksi dan unik merambah Jepang dan membuat kita sebagai penikmat tren tersebut jadi bahagia. Setelah membuat tren-tren unik seperti sweater turtleneck seksi, sweater turtleneck dengan nekomimi, serta sweater side-boob, sebuah modifikasi sweater kembali mengguncang Twitter yang kemudian merambah ke Pixiv, memberikan ide-ide seksi kepada para ilustrator-ilustrator situs tersebut.

Diberi nama Doutei wo Korosu Sweater, atau Virgin Killer Sweater, atau Sweater Pembunuh Perjaka, sweater ini menjadi sensasi yang cukup booming di Jepang. Dimulai dari seorang model imut @noraneko_skmz yang memadukan sweater berbahaya ini dengan cosplay sebagai You Watanabe dari seri Love Live! Sunshine, hasilnya dapat membuat pria manapun berkeringat dingin.


Beberapa hari belakangan, sweater ini menjadi populer di antara para ilustrator dan menghasilkan gambar-gambar di bawah ini. 

Ada juga penggemar yang menganggap sweater versi hitamnya sangat mirip dengan kostum dari DIO, tapi saya tidak yakin DIO memperlihatkan punggung sebanyak itu.

Ada juga yang menggambar para karakter menggunakan sweater tersebut sambil terbalik, memperlihatkan banyak bagian kulit yang tidak terlindungi apa-apa. It’s probably best to lock your door to see these following pictures. Safety reasons.



Terlepas dari ke-absurd-an tren fashion baru ini, saya jadi bingung buat apa pakai sweater kalau bahannya hilang lebih dari 50%? Tapi ya namanya doutei wo korosu sweater pastinya dipakai buat berburu perjaka.
 

✔ Silahkan Berikan Komentar Anda Setelah Membaca Artikel di Atas
✖ No Live Link
✖ No Promotion
EmoticonEmoticon