05 March 2017

Pengertian Anime Gore

Pengertian Anime Gore
Mengenal apa Itu Anime Gore, Bagi kalian yang mencari keyword tentang “anime gore”, kalian pasti memiliki ke ingin tahuan akan genre genre anime, Anime gore sendiri memiliki arti anime yang berisi adegan darah, perkelahian yang berujung kematian, isi perut keluar, dan adegan adegan sadis lainnya,itulah yang disebut dengan anime gore.
Tokyo Ghoul Adalah Salah satu anime gore yang populer akhir-akhir ini. Tokyo Ghoul berisi adegan memakan bagian tubuh manusia, namun itu dilakukannya hanya karena ghoul memang tidak bisa hidup tanpa memakan tubuh manusia, namun jangan khawatir, karena Karakter utama di karakter ini yang merupakan seorang ghoul hanya memakan tubuh manusia mati.


 
Mirai Nikki Satu lagi anime gore yang populer, anime ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang menjadi kandidat dewa, anime ini menceritakan wanita  yang sangat mencintai karakter utama, bahkan wanita tersebut rela melakukan apapun, tak terkecuali membunuh orang lain yang membahayakan si cowok (karakter utama).


 
Kiseijuu Sei no Kakuritsu merupakan salah satu anime gore yang keluar pada saat fall atau winter 2014/2015, menceritakan seorang pria yang terinfeksi oleh parasit, parasit ini berupa berbentuk seperti alien, yang memiliki tubuh yang menyatu dengan tubuh karakter utama, parasit ini bisa berubah menjadi senjata, pisau, dan bahkan bisa belajar membaca, hebat bukan ?.

 
Lalu, apakah Akame ga Kill dapat digolongkan kedalam anime gore?, menurut saya untuk anime ga kill masih bisa dibilang half-gore lah, soalnya adegan yang lebih sadis lainnya tidak ditayangkan di akame ga kill

Kesan tersendiri yang tercipta dari Anime Gore adalah ketegangan yang tercipta dari anime ini sendiri, anda akan terbiasa melihat darah, isi perut, dan hal-hal sadis lainnya .

Jadi Bagaimana ?,Masih tertarik untuk menonton anime dengan genre Gore?
Bagi kalian yang ingin mencoba menonton anime gore, setidaknya siapkan mental, jiwa dan raga, karena ini mungkin akan mempengaruhi Psikologis kalian terhadap hal-hal yang berbau sadis seperti darah, organ dalam tubuh, dan lainnya
Share This :
SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Add Your Comments

bold <b>b</b>
italic <i>i</i>
underline <u>u</u>
HTML<code></code> use Parser

Emoticon
Parser
😊
😉
😀
😁
😎
😍
😜
😑
😇
💖
😯
😱
😭
👍
🍻

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel