04 March 2017

Synopsis Angel Beats!

Synopsis Angel Beats!

Synopsis
Berawal dari terbangunnya seorang pemuda bernama Otonashi Yuzuru di sebuah sekolah. Ketika terbangun ia bertemu seorang gadis cantik yang memegang senjata api bernama Yuri. Yuri adalah leader dari Afterlife Battlefront - Shinda Sekai Sensen (SSS) yang merupakan organisasi yang menentang DEWA. Otonashi Yuzuru yang saat itu lupa ingatan di hadapkan pada kenyataan bahwa ia telah meninggal dan terbangun di alam selanjutnya.

Ketika Otonashi Yuzuru terbangun, gadis bernama Yuri sedang bertempur melawan gadis lain yang di sebutnya Malaikat. Otonashi Yuzuru yang saat itu belum menerima kenyataan bahwa dia telah meninggal, menghampiri gadis yang di sebut malaikat. Otonashi menanyakan apakah benar dia sudah meninggal dan apa bukti kalau dia sudah meninggal. Seketika itu sang gadis Malaikat bernama asli Kanade Tachibana itu langsung menikamnya dengan senjata tajam yang muncul entah dari mana.


Apakah yang terjadi pada Otonashi selanjutnya?, Mengapa Yuri membentuk organisasi untuk menentang DEWA?, siapa si gadis malaikat?, dan mengapa ia menikam Otonashi? Silahkan download Anime nya atau tunggu review animenya untuk mengetahui cerita terlengkap. Recomended untuk Anime Lovers yang menyukai anime dengan cerita sedih, heroik dan mengharukan.


Trailer Anime Angel Beats!

About Anime Angel Beats!
Judul    : Angel Beats!
Genre   : Comedy, Drama, Action, Supernatural
Studio   : P.A. Works and Aniplex
Director : Seiji Kishi
Script    : Jun Maeda
Music    : Jun Maeda, ANANT-GARDE EYES
Info       :
Angel Beats! (エンジェルビーツ! Enjeru Bītsu!) adalah serial anime Jepang yang diproduksi oleh P.A. Works bersama Aniplex dan disutradarai oleh Seiji Kishi. Cerita orisinal dikonsep oleh Jun Maeda, yang juga menulis dialog dan menggubah musiknya bersama dengan grup Anant-Garde Eyes. Desain karakter oleh Na-Ga. Maeda dan Na-Ga, keduanya berasal dari perusahaan novel visual ternama, Key, yang juga memproduksi Kanon, Air, dan Clannad. Anime ini tayang di Jepang sejak 3 April hingga 26 Juni 2010. Tiga serial manga telah diserialisasi di Dengeki G's Magazine: dua diilustrasi oleh Haruka Komowata, yang mana memulai serialisasi pada bulan Desember 2009, dan satu lagi diilustrasi oleh Yuriko Asami, yang mana memulai serialisasi pada bulan Mei 2010.


Karakter Anime Angel Beats!  
Yuzuri Otonashi
Suara oleh : Hiroshi Kamiya


Otonashi adalah protagonis utama dalam Angel Beats!. Karena masa lalunya, ia memiliki kepribadian yang peduli dan tidak ingin orang lain mengalami rasa sakit atau kesedihan. Setelah kematiannya, ia kehilangan ingatan saat ia masih hidup, tetapi kemudian dapat mengingatnya kembali. Ia memiliki seorang adik perempuan yang bernama Hatsune, yang meninggal karena sakit. Ketika adiknya meninggal, ia memutuskan untuk melanjutkan sekolah untuk menjadi dokter sebagai alasan hidupnya yang lain setelah kematian Hatsune. Namun, Yuzuru meninggal sebelum ia bisa mengikuti ujian masuk ke perguruan tinggi, tepatnya dalam kecelakaan kereta api yang terjebak dalam reruntuhan terowongan. Sebelum Otonashi meninggal, dia berniat mendonorkan seluruh organ tubuhnya setelah teringat bahwa Hatsune sebenarnya bisa sembuh apabila mendapatkan donor. Awalnya ia tidak terampil dalam menggunakan senjata apapun, kemudian ia mulai berlatih keahlian menembak. Dia membawa Glock 17. Rasa cintanya kepada Kanade tumbuh seiring berjalannya cerita dan akhirnya Yuzuru menyatakan perasaanya di episode terakhir.


Yuri Nakamura
Suara oleh : Harumi Sakurai



Yuri, juga dikenal sebagai Yurippe(ゆりっぺ). Dia memiliki kepribadian yang tekun dan penuh tekat. Dialah yang mengundang Otonashi untuk bergabung dengan SSS, sebuah organisasi ia dirikan untuk berperang melawan Tuhan. Dia cerdas dan akurat saat melaksanakan suatu operasi dan mengambil keputusan. Dia membawa sebuah Beretta 92 berwarna perak namun juga pernah menggunakan TDI Vector, CheyTac Intervention, dan M4 carbine dengan sebuah magazine drum. Tidak hanya terampil dengan senjata, namun ia juga tangguh dalam pertarungan jarak dekat. Dia bersumpah untuk berperang dengan Tuhan setelah ketiga adiknya dibunuh oleh sekumpulan perampok dan tidak pernah memaafkan dirinya sendiri karena gagal mencegah kematian mereka. Dia adalah pemimpin yang cekatan, tetapi ia sendiri tidak berpikir demikian. Dia bahkan menyesal telah bertarung dengan Kanade, karena merasa bahwa bisa saja ia dapat berteman baik dengannya. Dia menghilang di episode terakhir.


Angel / Kanade Tachibana
Suara oleh : Kana Hanazawa



Kanade adalah ketua OSIS di sekolah Afterlife. Hal ini menempatkan dirinya bertentangan dengan SSS karena tanggung jawabnya untuk menekan kenakalan dan kegiatan lain yang mengganggu kegiatan sekolah. SSS awalnya memanggilnya sebagi "Angel" karena tidak mengetahui nama aslinya. Sulit untuk memahami apa yang ia pikirkan karena dia jarang memperlihatkan emosinya. Meskipun bersikap lembut dan bertubuh kecil, dia sangat kuat dan hampir tak tersentuh. Dia menciptakan kemampuannya melalui program bernama Angel Player. Dia memiliki pribadi yang berdedikasi untuk membantu orang lain mengatasi penyesalan mereka dan membuat mereka dapat pergi dengan tenang. Dia sangat menyukai makanan mapo toufu, walaupun rasanya sangat pedas. Di akhir cerita ia menghilang setelah mendengar pernyataan cinta dari Otonashi, tetapi sepertinya mereka berdua bertemu kembali di kehidupan nyata setelah bereinkarnasi.


Hideki Hinata
Suara oleh : Ryohei Kimura



Hinata adalah 'moodmaker' di SSS dan juga sahabat terdekat dari Yurippe. Ia juga akrab dengan Otonashi. Ia dan Yui memiliki kebiasaan saling mencela atau bahkan berkelahi satu sama lain. Namun jauh di lubuk hatinya, ia peduli pada Yui, bahkan jatuh cinta pada gadis itu. Selama hidupnya, ia adalah pemain baseball berbakat. Ia juga pelopor panggilan Yurippe karena ia tidak nyaman memanggil Yuri saja. Yuri juga adalah nama ibunya. Ia meninggal setelah tertabrak truk, namun ada hint bahwa Hinata meninggal karena sebelumnya mengonsumsi obat-obatan terlarang setelah ia frustasi atas kegagalannya dalam pertandingan prefektur. Dia 'menghilang' di episode terakhir setelah mengucapkan salam perpisahan terhadap Otonashi. 


Takamatsu
Suara oleh : Takahiro Mizushima



Takamatsu adalah siswa teladan yang memiliki kepribadian yang sopan. Badannya kekar dan terkadang sering melepaskan bajunya untuk memamerkan tubuhnya. Meski menggunakan kacamata, Yurippe tetap menanggapnya idiot. Di tengah cerita dia berubah menjadi seroang NPC karena di serang oleh Shadow namun menjelang akhir cerita dia akhirnya bisa 'menghilang' setelah sadar kalau dia bukanlah NPC biasa. 


Eri Shiina
Suara oleh : Fuko Saito



Shiina adalah seorang kunoichi (ninja wanita) yang bertarung menggunakan kodachi dan shuriken. Ia bisa merasakan saat bahaya datang. Dibalik sifatnya yang selalu misterius, hobinya (juga kelemahannya) adalah hal-hal yang lucu seperti boneka binatang. Ia jarang bicara tetapi sering kali mengatakan "asahakanari" (pikiran dangkal) jika ada yang mengatakan hal bodoh. 


TK
Suara oleh : Michael Rivas



Anggota SSS yang paling misterius. Ia berbicara menggunakan bahasa Inggris atau kadang Jepang, bahkan suka menggabungkan keduanya. Anggota lain kadang tidak mengerti apa yang dia maksud. Hobinya adalah break dance yang akan dilakukannya dimana saja dan kapan saja tanpa peduli situasi. Tidak ada yang tahu nama asli atau masa lalunya tetapi dia hanya mau dipanggil TK. Ia membawa Browning Hi-Power dan LAR Grizzly Win Mag atau PP-19 Bizon dan Submachine Gun selama misi. TK sepertinya cukup akrab dengan anggota lainnya ini dibuktikan ketika anggota SSS di kerubungi oleh Shadow, tanpa ragu dia menerobos untuk menolong mereka kemudian mengatakan "Knocking on the Heavens Door." yang entah kenapa sangat cocok untuk situasi tersebut. 


Ayato Naoi
Suara oleh : Megumi Ogata



Tadinya ia disangka sebuah NPC oleh anggota SSS. Setelah meninggal, ia mengembangkan kemampuan hiptonis, kemampuan yang memungkinkannya untuk mengendalinkan orang lain dan membuat mereka memasuki keadaan seperti dalam mimpi. Setelah disadarkan oleh Otonashi, ia bergabung dengan SSS. Ia juga wakil ketua OSIS dan selalu mengklaim dirinya adalah Tuhan. Ayato kerap mengejek anggota SSS dengan sindirannya yang sinis dengan Otonashi sebagai pengecualian. Ayato sangat mengagumi dan mengidolakan sosok Otonashi yang dianggapnya sebagai penyelamatnya. Dia seperti Hinata 'menghilang' setelah mengucapkan salam perpisaha kepada Otonashi. 


Takeyama
Suara oleh : Mitsuhiro Ichiki



Anak cerdas juga hacker di SSS. Ialah yang membuat "Briefing Manager", program yang digunakan Yuri untuk memberikan misi kepada anggota SSS. Ia selalu menegaskan agar orang lain memanggilnya "Christ" walaupun tidak ada yang menghiraukannya. Dia mencoba untuk melaksanakan semua rencana sesempurna mungkin. Dia tidak terlibat dalam pertempuran atau operasi fisik lainnya, melainkan mengumpulkan data dan informasi. 


Oyama
Suara oleh : Yumiko kobayashi



Anak biasa tanpa bakat khusus. Tidak unggul dalam apapun dan bisa dibilang paling normal di antara yang lain. Sifatnya paling polos dan lugu. Hatinya gampang terluka jika melihat temannya "mati". Dalam misi ia kadang membawa Remington 700 atau SIG Sauer P226. Kerap mengatakan, "shimatta! wasuraretta!" yang berarti "Sial! Aku lupa!".


Noda
Suara oleh : Shun Takagi



Berbeda dari anggota SSS lain, ia bertarung menggunakan halberd, sebuah kapak besar. Dia tidak akan mendengarkan siapapun, kecuali Yuri yang sangat ia sukai. Ia juga menganggap Otonashi yang sangat dekat dengan Yuri sebagai rival sepihak. Ia tidak takut untuk menyakiti atau membunuh siapapun yang menghina Yuri. Menurut banyak tokoh tingkat kebodohan Noda sudah tidak bisa diukur lagi. 


Yusa
Suara oleh : Yui Makino



Yusa adalah operator di SSS yang menyampaikan keadaan di medan perang kepada Yuri. Gadis sopan, tenang, dan lembut dengan karakter sederhana. Seperti Kanade, dia tidak mengekspresikan emosinya dan disebut menakutkan baik oleh Otonashi maupun Hinata. Dia tidak bisa tenang tanpa earphonenya. Jarang berbicara, dan sekalinya berbicara, kadang-kadang menusuk ke orang lain, meskipun dia tidak berniat seperti itu. Yusa adalah satu di antara sedikit orang yang bisa menipu Yuri.


Fujimaki
Suara oleh : Yuki Masuda



Ia bertarung menggunakan sebuah Shirasaya (pedang Jepang) yang panjang. Ia sedikit sinis pada orang-orang baru seperti Otonashi tetapi bukan berarti dia jahat. Berteman baik dengan Ooyama dan kelemahannya satu: tidak bisa berenang. Selain itu dia adalah orang yang berapi-api sehingga sering kali dia 'mati' di awal maupun di pertengahan operasi konyol yang diciptakan Yuri.


Matsushita
Suara oleh : Eiichiro Tokumoto



Anggota SSS kerap memanggilnya Matsuhita 5-Dan. Jago judo dan sangat mudah dibujuk dengan imbalan makanan. Ia tidak akan pernah lupa dengan utangnya (baik kebaikan atau uang) terutama jika itu adalah makanan. Ia membawa senjata berat seperti peluncur roket atau senapan mesin ke dalam pertempuran. Setelah melakukan latihan di pegunungan, ia menjadi kurus dan hampir tidak bisa dikenali lagi, satu-satunya hal yang membuatnya dikenal selain Judo dan hobi makan adalah matanya yang selalu tertutup.

Baca Juga :
                   Synopsis Anime Charlotte
                   Synopsis Anime Akatsuki No Yona
Share This :
SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Add Your Comments

bold <b>b</b>
italic <i>i</i>
underline <u>u</u>
HTML<code></code> use Parser

Emoticon
Parser
😊
😉
😀
😁
😎
😍
😜
😑
😇
💖
😯
😱
😭
👍
🍻

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel