06 March 2017

Synopsis Anime Charlotte

Synopsis Anime Charlotte

Synopsis
Anime Charlotte menceritakan tentang kehidupan anak - anak berkekuatan khusus yang dapat berkembang saat mereka beranjak puber. Seorang siswa bernama Yuu Otosaka memiliki kemampuan untuk mengambil alih tubuh orang lain selama 5 detik, ia hidup berdua dengan adiknya Ayumi Otosaka yang memiliki karakter baik. Yuu dapat masuk SMA terbaik dengan prestasi terbaik berkat kemampuannya. Namun, Yuu tertangkap tangan oleh ketua OSIS dari  Akademi Hoshinoumi yaitu Nao Tomori dan dipaksa pidah ke Akademi tersebut, di sana ia dan anggota OSIS lainnya membantu siswa yang memiliki kesulitan dalam mengendalikan kemampuannya.

Nao juga memiliki kemampuan khusus yaitu membuat dirinya tidak terlihat, namun hanya pada satu orang yang menjadi sasarannya. Ia merupakan penggemar berat band Zhiend. Kakak Nao, Kazuki Tomori, dulunya memiliki kemampuan untuk membuat udara di sekitarnya bergetar, yang digunakan saat ia bermain gitar. Akibat dari eksperimen para ilmuwan selama setahun, sehingga Kazuki menjadi seseorang yang memiliki emosi yang tidak stabil. Ia sekarang dirawat di sebuah institusi yang dikelolah seseorang yang dipercayai Nao termaksud tempat ia sekolah. Ada pula seorang siswa tahun pertama dan anggota OSIS yang dapat bergerak pada kecepatan sangat tinggi sehingga membuat dirinya terlihat seperti berteleportasi, namun ia tidak dapat mengontrol secara penuh dimana ia harus berhenti. Siswa itu adalah Jojiro Takajo (teman Nao saat menangkap Yuu), ia dan Ayumi merupakan penggemar berat Yusa Nishimori.


Melihat kisah hidup Nao, Yuu merasa khawatir akan keselamatan adiknya. Apakah Ayumi memiliki kemampuan khusus juga? Kemampuan apakah yang dimilikinya? dan siapakah Yusa Nishimori? Bagaimana latar belakang tokoh serta kelucuan anime ini? akankah kemampuan mereka hilang dan kapan itu akan hilang? Buat lebih jelasnya yuk tonton anime nya.


Trailer Anime Charlotte

About Anime Charlotte
Judul : Charlotte
Genre : Comedy, Drama, Supernatural, Slice of Live
Studio : P.A. Works
Director : Yoshiyuki Asai
Writer : Jun Maeda
Music : Jun Maeda
Info :
Charlotte(シャーロット Shārotto) adalah sebuah serial anime televisi Jepang yang diproduksi oleh P.A.Works dan Aniplex yang disutradarai oleh Yoshiyuki Asai. Serial yang ditulis oleh Jun Maeda dan desain karakter oleh Na-Ga, adalah proyek original anime kedua oleh Key setelah Angel Beats! pada tahun 2010. Anime ini mulai tayang di Jepang pada tanggal 4 Juli sampai 26 September 2015.


Karakter Anime Charlotte
Yuu Otosaka
Suara oleh : Koki Uchiyama



Yuu siswa tahun pertama di Akademi Hoshinoumi, yang merupakan protagonis dari Charlotte. Ia memiliki kepribadian yang narsistik. Sejak memiliki kemampuan untuk mengambil alih tubuh orang lain selama 5 detik, ia menjadi siswa teladan dimana ia terlihat sebagai orang yang pintar, walaupun sebenarnya ia hanya seseorang yang bertindak curang. Ia awalnya diterima di SMA Hinomori dengan berbuat curang saat ujian masuk. Setelah ditipu dan dimanipulasi dalam menggunakan kemampuannya oleh Nao, ia secara paksa dipindahkan ke Akademi Hoshinoumi dan harus membayar perbuatannya dengan bergabung ke dalam OSIS.Namun, setelah banyak hal yang terjadi akhirnya Yuu mengetahui kekuatan dirinya yang sebenarnya. Kekuatan miliknya adalah yang terkuat. Yuu bisa merampas kekuatan seseorang yang dirasukinya. Seiring berjalanya waktu juga, akhirnya Yuu mengakui bahwa dirinya telah jatuh cinta pada Nao.


Nao Tomori
Suara oleh : Ayane Sakura



Nao adalah seorang siswi tahun pertama dan juga ketua OSIS di Akademi Hoshinoumi. Walaupun sebagai ketua OSIS, ia tidak memiliki teman perempuan karena suatu hal yang ia lakukan pada masa lalu berkaitan dengan kekuatan yang ia miliki. Ia adalah seorang yang pekerja keras, cerdas tetapi juga narsis, merasa benar sendiri, pemarah dan pembohong. Ia memiliki kemampuan untuk membuat dirinya tidak terlihat, namun hanya terbatas pada satu orang yang ia pilih. Ia merupakan penggemar berat band Zhiend. Kakak Nao, Kazuki Tomori, dahulu memiliki kemampuan untuk membuat udara di sekitarnya bergetar, yang digunakan saat ia bermain gitar. Sebagi akibat dari eksperimen yang dilakukan oleh para ilmuwan selama setahun, ia menjadi seseorang yang memiliki emosi yang tidak stabil. Ia sekarang dirawat di sebuah institusi yang dijalankan oleh seseorang yang Nao percayai. Nao adalah orang yang selalu membantu Yuu saat dia tengah berduka karena kehilangan Adiknya. Setelah Yuu kembali dari misinya akhirnya Nao menepati perjanjian yang ia buat dengan Yuu dan mereka berdua menjadi sepasang kekasih.


Yusa Nishimori
Suara oleh : Maaya Uchida



Yusa adalah seorang siswa tahun pertama dan anggota OSIS. Ia juga merupakan penyanyi idola di sebuah band bernama How-Low-Hello, dengan nama panggilan "Yusarin". Ia merupakan seorang cenayang, dapat berkomunikasi dengan orang yang sudah meninggal. Namun, ia tidak menyadari hal ini dan ia hanya berpikir bahwa dirinya sedang berjalan dalam tidur. Kakak Yusa, Misa, yang meninggal pada sebuah kecelakaan 6 bulan lalu, terkadang merasuki adiknya. Ketika ini terjadi, penampilannya berubah. Sebagai contoh, warna matanya berubah dari biru menjadi merah, warna rambut menjadi lebih gelap, dan memiliki kemampuan pirokinesis. Misa adalah seorang gadis yang tomboi dan cepat marah.


Jojiro Takajo
Suara oleh : Takahiro Mizushima



Jojiro adalah seorang siswa tahun pertama dan anggota OSIS. Ia dapat bergerak pada kecepatan yang sangat tinggi yang membuat dirinya terlihat seperti berteleportasi, namun ia tidak dapat mengontrol secara penuh dimana ia harus berhenti. Hal ini menimbulkan ia selalu membuat luka baru pada tubuhnya setelah menggunakan kekuatannya. Untuk mengatasinya, ia selalu mengenakan pelindung dibawah seraggam sekolahnya. Ia merupakan penggemar berat Yusa Nishimori.


Ayumi Otosaka
Suara oleh : Momo Asakura



Ayumi adalah adik Yuu yang berada di SMP. Tidak seperti Yuu yang menggunakan kemampuannya untuk berbuat curang, dia baik dan peduli pada kakaknya, sering memberikan dukungan moral kepadanya. Dia mengurus pekerjaan rumah tangga keluarga Otosaka dan selalu menambahkan saus pizza pada setiap makanan yang ia buat. Dia juga penggemar band How-Low-Hello, Dia sering memanggil dirinya "ayu". Ayumi pernah kehilangan nyawanya saat pertama kali menggunakan kekuatannya tapi dia bisa terselamatkan dan hidup kembali berkat kekuatan kakaknya. 


Baca Juga :
                   Synopsis Anime Angel Beats!
                   Synopsis Anime Akatsuki No Yona
Share This :
SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Add Your Comments

bold <b>b</b>
italic <i>i</i>
underline <u>u</u>
HTML<code></code> use Parser

Emoticon
Parser
😊
😉
😀
😁
😎
😍
😜
😑
😇
💖
😯
😱
😭
👍
🍻

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel