16 March 2017

Synopsis Anime Musaigen no Phantom World

Synopsis Anime Musaigen no Phantom World

Synopsis
Anime musim dingin Winter 2016 dengan judul Musaigen no Phantom World (無彩限のファントム・ワールド, Myriad Colors Phantom World) menceritakan tentang dunia yang lahir dari imajinasi manusia. Terdapat manusia yang dapat memanggil hantu atau monster, dan mereka sering disebut sebagai "Phantoms".

Seorang anak laki-laki bernama Haruhiko Ichijo, memimpin sekelompok orang dengan kemampuan khusus untuk melawan sebuah organisasi besar yang mengambil keuntungan dari insiden tertentu. Haruhiko Ichijo, adalah siswa tahun pertama di Hosea Academy bersama dengan upperclassman nya Mai Kawakami, hantu yang berjuang dengan kemampuan "Roh Lima Elemen", Izumi Reina, yang memiliki kemampuan "phantom Eater", dan Koito Minase, yang berjuang melawan phantom sendirian. Mereka mengalami pasang surut dalam kehidupan sekolah, sebelum kejadian tertentu membuat mereka mengetahui kebenaran dari dunia ini.


Trailer Anime Musaigen no Phantom World

About Anime Musaigen no Phantom World
Judul    : Musaigen no Phantom World
Genre   : Action, Fantasy, Supernatural
Studio   : Kyoto Animation
Director : Tatsuya Ishihara
Writer    : Fumihiko Shimo
Music    : Effy
Info       :
Myriad Colors Phantom World (無彩限のファントム・ワールド Musaigen no Fantomu Wārudo) adalah serial novel fantasi Jepang yang ditulis oleh Soichiro Hatano dan diilustrasikan oleh Shirabi. Serial televisi anime ditayangkan antara tanggal 7 Januari dan 31 Maret 2016 di ABC Asahi, Tokyo MX, TV Aichi, dan BS11.

Serial anime ini disutradarai oleh Tatsuya Ishihara dan ditulis oleh Fumihiko Shimo, dengan animasi yang diproduksi oleh Kyoto Animation. Kazumi Ikeda menangani desain karakter dalam seri, dan juga akan bertugas sebagai kepala direktur animasi. Shinpei Sawa menyediakan desain untuk Phantom. Musik seri terdiri oleh Effy.

Selain itu, Ryuuta Nakagami menjabat sebagai direktur fotografi; Mikiko Watanabe adalah direktur seni seri; Kana Miyata memberikan kunci warna; Hiroshi Karata bertanggung jawab aksesoris perencanaan; dan Yota Tsuruoka adalah direktur suara. Lagu pembuka adalah "Dive Naked" oleh Screen Mode, dan lagu penutup adalah "Junshin Always" (純真Always, "Innocence Always") oleh Azusa Tadokoro. Anime ini akan dirilis pada tujuh Blu-ray dan DVD volume kompilasi yang berisi dua episode dan satu drama gambar masing-masing antara 6 April dan 5 Oktober 2016. Animasi video asli akan dibundel dengan volume ketujuh. 


Karakter Anime Musaigen no Phantom World
Haruhiko Ichijo
Seiyuu : Hiro Shimono



Seorang siswa sekolah menengah tahun pertama dan karakter utama. kekuasaannya terdiri dari memanggil atau penyegelan hantu dengan menggambar mereka dalam sebuah sketsa. Karena perpustakaan yang ada di rumahnya, ia memiliki banyak pengetahuan tentang berbagai mata pelajaran yang berbeda, namun sebagian besar dari fakta-fakta yang dilihat sebagai berguna oleh rekan tim. Orang tuanya dipisahkan tapi dia berharap bagi mereka untuk bersatu kembali sebagai keluarga lagi. Dalam anime, sebagian besar episode dimulai dengan Haruhiko memberikan penjelasan singkat tentang topik-topik tertentu. 


Mai Kawakami
Seiyuu : Sumire Uesaka



Seorang siswa SMA tahun kedua, partner senior. Dia mengkhususkan diri dalam pertempuran jarak dekat dan kemampuannya terdiri dari penyaluran kekuatan elemen melalui tubuhnya, seperti api dari hatinya, bumi dari limpa nya, logam dari paru-parunya, air dari ginjal, dan kayu dari ketiak. Mai telah dikenal oleh Haruhiko sejak ia masih kecil.


Reina Izumi
Seiyuu : Saori Hayami



Seorang siswa sekolah menengah tahun pertama dan anggota baru tim Haruhiko ini. Dia adalah Phantom Eater, kekuatan luar biasa yang memungkinkan dia untuk menutup hantu dengan mengkonsumsinya. Dia juga telah dilatih dalam pertahanan diri dasar. Dia memiliki selera makan yang besar dan terus-menerus berjuang dengan mendapatkan cukup uang untuk makan, meskipun datang dari rumah tangga kaya. Dia memiliki kakak yang lari dari rumah karena orang tua mereka menjadi sangat ketat serta telah memiliki ketidaksukaan yang kuat terhadap hantu. Dia sangat mengagumi Mai yang dia mengklaim menyerupai kakaknya.


Koito Minase
Seiyuu : Maaya Uchida



Seorang mahasiswa yang baru ditransfer yang selalu mengenakan headphone. Kemampuannya untuk pertama kali terjadi ketika ia masih di sekolah dasar ketika hantu menyerang kelinci, dia ditugaskan untuk merawatnya di halaman sekolah. Dia berhasil menyegel siluman dengan kemampuannya, tetapi dalam proses banyak sebagian besar sekolah yang rusak. Hal ini menyebabkan teman-temannya dan bahkan orang tuanya takut dan dia akhirnya mengembangkan kepribadian anti-sosial dia hari ini. Kemampuannya adalah serangan gelombang suara yang kuat. Dia cenderung menggunakan banyak gula dalam minuman nya.


Kurumi Kumamakura
Seiyuu : Misaki Kuno



Karakter anime-asli, dia adalah siswa kelas IV pemalu dari divisi sekolah dasar dari Hosea Academy, dan yang terlihat paling muda dalam kelompok Haruhiko ini. Dia selalu membawa boneka beruang bernama Albrecht dan memiliki afinitas yang sangat kuat dengan beruang karena hampir segala sesuatu yang berkaitan dengan dia, dari nama keluarganya ke tempat kelahirannya dan bahkan makanan favoritnya, memiliki beruang (Kuma) dalam namanya. Kemampuan Kurumi ini membesar ukuran Albrecht ini jauh dan memungkinkan dia untuk bergerak sendiri dan melawan. Seperti Minase, kemampuan Kurumi diwujudkan pada usia yang sangat muda.


Ruru
Seiyuu : Azusa Tadokoro



Sebuah hantu ramah dalam bentuk peri kecil. Dia selalu mengikuti Haruhiko dan menikmati kehidupannya dengan mengolok-olok Haruhiko dan karakter lain. Karakter ini adalah asli untuk anime.


Arisu Himeno
Seiyuu : Kikuko Inoue



guru Haruhiko, orang yang bertanggung jawab untuk menugaskan pekerjaan kepada siswa dengan kekuatan untuk menghadapi hantu merepotkan dalam pertukaran untuk mendapatkan hadiah.


Shosuke Morohashi
Seiyuu : Daisuke Sakaguchi



teman Haruhiko dan teman sekelas yang biasanya iri padanya karena semua rekan timnya adalah seorang gadis-gadis cantik.
Share This :
SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Add Your Comments

bold <b>b</b>
italic <i>i</i>
underline <u>u</u>
HTML<code></code> use Parser

Emoticon
Parser
😊
😉
😀
😁
😎
😍
😜
😑
😇
💖
😯
😱
😭
👍
🍻

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel