25 September 2018

Tips Menghemat Daya Ponsel Saat Bermain Game Mobile Legend

Tips Menghemat Daya Ponsel Saat Bermain Game Mobile Legend
25 September
Tips Menghemat Daya Ponsel Saat Bermain Game Mobile Legend - Game Mobile Legend tentunya sangat populer dikalangan baik pria maupun wanita, game moba satu ini memiliki design grafik yang memukau. Kalian akan disajikan oleh berapa hero serta skin yang akan memanjakan mata kalian, tapi tentunya dengan bermain game ini akan cepat menguras baterai ponsel kita bukan ?, bahkan ponsel saya yang memiliki kapasitas 4100 Mah akan cepat habis jika untuk bermain game satu ini. Tapi kalian tidak perlu kawatir karena disini saya kana berbagi tips bagi kalian pecinta Mobile Legend bisa lebih mengirit baterai yang tentunya akan memperpanjang waktu bermain kalian.

Menggunakan Jaringan Wifi

Apa kalian sadar jika kita menggunakan wifi akan jauh lebih menghemat daya baterai pada ponsel ?, yah tentunya banyak yang tidak akan sadar akan hal ini, bahkan saya baru sadar jika hal ini sangat berguna dan saya langsung saja berbagi tips untuk kalian semua, menggunakan wifi juga dapat mengurangi resiko ponsel yang menjadi cepat panas.

Baca Juga : 5 Duet Hero Terbaik Yang Patut Kamu Coba

Menggunakan Mode Pesawat

Jika kalian menggunakan wifi jangan lupa untuk mengaktifkan mode pesawat agar baterai menjadi semakin irit, tentunya hal tersebut akan menguntungkan kalian sendiri bukan ?. Tak perlu kawatir menggunakan trick satu ini, karena saya sendiri sering menerapkannya jika sedang nongkrong sambil mabar selalu mengaktifkan mode pesawat.

Mematikan data Aplikasi

Pastinya jika kita sedang bermain game tentunya tidak ingin diganggu bukan ?, apalagi notif sosmed yang sering muncul sehingga membuat kita terganggu. Dengan menutup aplikasi lain bukan hanya menghilangkan gangguan tapi kita juga dapat menghemat baterai dengan cara tersebut, tapi kalian tidak harus harus menerapkan trick ini jika kalian tidak menginginkannya.

Mengurangi Kecerahan/Kontras

Dengan mengurangi kecerahan pada ponsel tentunya dapat menghemat daya, jadi pastikan kecerahan pada ponsel kalian pada tingkatan yang normal dan jangan terlalu cerah, tapi hal ini tidak dapat diterapkan jika kalian berada di luar rumah dan terkena sinar matahari.

Buat Menjadi Mode Diam

jika kalian ingin lebih menghemat baterai, cara satu ini dapat kalian gunakan, akan tetapi jika bermain game tanpa suara tentunya kurang nyaman bukan, sebaiknya cara satu ini hanya kalian gunakan pada ponsel yang mempunyai kapasitas baterai yang kecil saja, tapi jika kalian yang memiliki kapasitas baterai yang tinggi ingin menerapkan cara tersebut bukanlah masalah.

Gunakan Mode Hemat Baterai

Cara yang terakhir ini tentunya sangat ampuh yaitu mode hemat daya, karena jika kalian menggunakan mode hemat daya maka seluruh aplikasi yang tidak berguna aka ditutup secara otomatis, jadi langkah terakhir ini bisa dikatakan yang paling ampuh.

Sekian Tips Menghemat Daya Ponsel Saat Bermain Game Mobile Legend, setelah membaca artikel ini tentu harus kalian terapkan ya, oh ya satu hal lagi yang penting, jika kalian sedang bermain game jangan sesekali untuk mengcharger ponsel, karena jika kita bermain game tentunya ponsel menjadi panas dan jika kita mencharger ponsel tentunya akan membuat ponsel semakin panas yang akan mengakibatkan rusaknya ponsel Anda, bahkan bisa saja menimbulkan sebuah ledakan.
Share This :
SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Add Your Comments

bold <b>b</b>
italic <i>i</i>
underline <u>u</u>
HTML<code></code> use Parser

Emoticon
Parser
😊
😉
😀
😁
😎
😍
😜
😑
😇
💖
😯
😱
😭
👍
🍻

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel