22 August 2018

Tips Mudah Diterima Google Adsense

Tips Mudah Diterima Google Adsense
Tips Mudah Diterima Google Adsense - Kali ini saya ingin berbagi tips buat kalian yang ingin mendaftar ke Google Adsense, terutama untuk kalian yang sudah pernah ditolak Adsense, bahkan malah sudah berkali-kali ditolak. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu mengembalikan semangat para blogger yang sempat padam dikarenakan sulitnya diterima oleh Google Adsense.
Langsung saja kita bahas beberapa tips untuk kalian menjadi lebih mudah mendaftar di google Adsense.

- Membuat Akun Google Yang Baru Jika Sudah Pernah di Tolak ?
- Membuat Banyak Konten ?
- Lolos Copyscape ?
- Mempunyai Banyak Pengunjung ?

Tips Mudah Diterima Google AdSense

Berikut adalah hal-hal penting yang harus diperhatikan ketika hendak mendaftar Adsense.

1. Baca kebijakan program Google AdSense

Hal pertama yang paling penting untuk dilakukan sobat sekalian tentu saja adalah dengan membaca dan memahami kebijakan dari program Google Adsense. Hal ini sangat berguna untuk kita jika ingin memiliki maupun sudah memiliki akun Google Adsense.

2. Buat konten yang berkualitas

Konten adalah salah satu permasalahan yang sering membuat blog menjadi ditolak oleh Google Adsense. Tapi sebelum itu mungkin banyak yang bingung, seperti apa sih konten yang berkualitas itu ? unik, bermanfaat, panjang, atau gimana? Mungkin juga beberapa dari kalian banyak yang merasa bahwa sudah membuat konten yang berkualitas akan tetapi tetap saja ditolak Adsense.

Nah disini saya akan memberikan sedikit tips membuat konten yang pas untuk kalian daftarkan ke Google AdSense:

- Kelengkapan konten
Sebenarnya yang perlu kita perhatikan tentang masalah konten sebenarnya bukan tentang topik, keunikan, manfaat, ataupun jumlah karakter dari artikel tersebut. Akan tetapi yang perlu kita perhatikan adalah kelengkapan konten.

Yang dimaksud dengan kelengkapan konten adalah dengan memberi beberapa pendukung seperti gambar, audio, ataupun video yang akan membantu blog sobat agar terlihat lebih berkualitas. karena yang namanya orang pasti punya rasa males jika melihat isi artikel Anda yang hanya tulisan saja.

- Pentingnya media sosial
Walaupun jika yang akan melakukan review blog kita nantinya adalah manusia, saya yakin bahwa tidak semua orang bisa menilai apakah blog kita bermanfaat apa tidak bagi pengunjung blog. Pastinya ada kriteria-kriteria tertentu yang akan mereka gunakan sebagai tolak ukur. Kemungkinan juga seperti salah satu poin pertama yang sudah saya jelaskan tadi.

Nah media sosial adalah hal yang penting sebagai media promosi ataupun jika konten yang kita buat bisa bermanfaat bagi orang lain, pastinya mereka akan share konten kita ke orang lain juga bukan ?

3. Kelengkapan blog

Jika tadi kita sudah membahas tentang kelengkapan konten, kali ini adalah tips kelengkapan blog. Cara ini tentu saja agar blog Anda tidak akan terlihat seperti blog yang asal-asalan yang dibuat hanya karena cuma ingin mendaftar Google Adsense tanpa memikirkan syarat dan ketentuan.

Beberapa kelangkapan blog yang saya maksudkan di sini adalah :

- Halaman pendukung
Jangan lupa sobat untuk memastikan ada tidaknya halaman-halaman penting seperti Kontak Saya, Privacy Policy, dll.

- Menu navigasi
Saya akan berbagi sedikit tips untuk kalian yang ingin memasang menu navigasi yaitu dengan memasang link langsung yang menuju kehalaman, jangan memasang link yang mengarah seperti ke halaman kategori/label ya.

- Widget-widget
Saran saya beberapa widget yang sebaiknya dipasang di blog Anda seperti : Popular Post/Recent Post, Arsip, Kategori/Label, Profil Google Plus.

- Link Keluar
Link keluar juga penting supaya blog kita terlihat lebih ramai, tapi usahakan link yang kita pasang adalah dari blog-blog dengan  tema yang sama.

4. Umur blog

Sejujurnya jika masalah umur blog saya kurang begitu yakin bahwa hal tersebut akan mempengaruhi diterima atau tidaknya kita mendaftar ke Google Adsense. Tapi ada baiknya juga jika sobat mendaftarkan blog yang sudah berumur setidaknya satu atau dua bulan.

5. Pengunjung

Untuk masalah pengunjung sebenarnya tidak usah menghiraukannya, karena dari pengalaman beberapa blogger lainnya yang diterima saat mendaftarkan Google Adsense walaupun pengunjung blog mereka yang masih sepi.

Tetapi yang harus diperhatikan para blogger saat ini, karena banyaknya yang mencoba untuk mendaftar dan sekarang pun mendaftar menjadi lebih sulit, jadi untuk para blogger sekalian supaya lebih fokus terlebih dahulu untuk mencari pengunjung blog.

6. Template

Usahan gunakan theme atau template yang sederhana, rapi, dan cerah.

Mungkin hanya sekian artikel yang bisa saya bahas tentang Tips Mudah Diterima Google Adsense, semoga bisa bermanfaat untuk para blogger sekalian, khususnya untuk para blogger pemula jangan sampai putus asa ya, hasil tidak akan menghianati usaha.
Share This :
SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Add Your Comments

bold <b>b</b>
italic <i>i</i>
underline <u>u</u>
HTML<code></code> use Parser

Emoticon
Parser
😊
😉
😀
😁
😎
😍
😜
😑
😇
💖
😯
😱
😭
👍
🍻

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel