15 March 2017

Synopsis Anime Hataraku Maou-Sama!

Synopsis Anime Hataraku Maou-Sama!

Synopsis
Anime ini menceritakan tentang seorang Raja Iblis (Satan) yang dikalahkan oleh Pahlawan (Yusha Emilia). Mereka berasal dari sebuah dunia lain yang berbeda dengan dunia manusia, tepatnya bernama Ente Isla. Raja Iblis yang telah di pojokkan oleh pahlawan akhirnya membuat portal menuju dimensi lain yang terhubung ke bumi guna melarikan diri atau mundur untuk sementara.

Bersama dengan salah satu Jendral Iblis bernama Alciel, Raja Iblis Satan akhirnya meninggalkan Ente Isla dan terdampar di Jepang. Disana kekuatan sihir mereka terbatas karena tidak mengetahui sumber sihir di bumi. Kehidupan sebagai manusia biasa pun dilaluinya bersama anak buah setianya Alciel.


Setelah Mendapatkan cukup informasi mengenai tempat tinggal mereka saat ini, akhirnya Satan dan Alciel mengganti nama dengan membuat KTP (Kartu Tanda Penduduk). Kini nama mereka berubah dari Satan menjadi Sadao Maou dan Alciel menjadi Shirou Ashiya. Kehidupan kocak dan menggelikan di alami mereka berdua dalam upaya mencari sumber energi untuk mengembalikan kekuatan sihir mereka.

Setelah mereka berdua berunding di kos-kosan kecil yang mereka sewa, akhirnya mereka menetapkan peran masing-masing. Maou bertugas mencari uang guna mencukupi kehidupan mereka di Jepang sedangkan Ashiya bertugas mengumpulkan informasi dari perpustakaan seputar sumber energi yang mereka butuhkan.


Setelah beberapa lama, sifat Raja Iblis (Sadao Maou) akhirnya berubah dewasa. Dengan giat dia melakukan kerja sambilan di sebuah restoran fast-food bernama MgRonald's. Akan tetapi, sang pahlawan (Yusha Emilia) ternyata ikut mengejarnya ke Jepang. Sang pahlawan yang kini mengganti nama menjadi Emi Yusa, akhirnya harus hidup sendiri sambil mengawasi gerak gerik Sadao Maou.


Banyak rintangan yang di hadapi oleh Sadao Maou di karenakan gangguan Emi Yusa yang merupakan seorang wanita cantik dengan kekuatan suci. Setelah mengetahui lokasi Raja Iblis Satan (Sadao Maou) akhirnya datang pula para pengejar yang berniat membunuh Raja Iblis Satan serta sang Pahlawan guna mendapatkan kekuasaan di Ente Isla.


Bila tertarik dengan cerita lengkapnya, silahkan download Animenya dan nikmati petualangan cinta kocak yang di alami oleh Sadao Maou dan Emi Yusa. Mengapa sang pahlawan tidak jadi membunuh si raja iblis ?, siapakah pengejar yang datang ?, serta bagaimana kehidupan raja iblis di Jepang? Silahkan simak Animenya sekarang juga.


Trailer Anime Hataraku Maou-Sama!

About Anime Hataraku Maou-Sama!
Judul    : Hataraku Maou-Sama! (The Devil is a Part-Timer!)
Genre   : Comedy, Fantasy, Romance, slice of live
Studio   : White Fox
Director : Naoto Hosoda
Script    : Kento Shimoyama, Masahiro Yokotani, Tauko Machida
Music    : Ryosuke Nakanishi
Info        :
Hataraku Maou-Sama!  (はたらく魔王さま! Hataraku Maō-sama!), dikenal juga sebagai The Devil Is a Part-Timer! adalah sebuah serial novel ringan Jepang yang ditulis oleh Satoshi Wagahara, dengan ilustrasi oleh Oniku. Serial ini diterbitkan oleh ASCII Media Works sejak bulan Februari 2011. Terdapat 2 adaptasi manga yang diterbitkan oleh ASCII Media Works di Dengeki Daioh dan Dengeki Maoh. Sebuah adaptasi anime dengan 13 episode yang diproduksi oleh White Fox tayang sejak April hingga Juni 2013.

Sebuah adaptasi dalam bentuk serial anime televisi dengan jumlah 13 episode, diproduksi oleh White Fox dan disutradarai oleh Naoto Hosoda, tayang sejak 4 April hingga 27 Juni 2013. Produksi anime ini melibatkan Masahiro Yokotani sebagai pengawas naskah dan Atsushi Ikariya mengadaptasi desain karakter dari Oniku. Lagu tema pembukanya adalah "Zero!!" oleh Minami Kuribayashi. Terdapat tiga lagu tema penutup, "Gekka", "Star Chart", dan "Tsumabiku Hitori", semuanya oleh Nano Ripe.


Karakter Anime Hataraku Maou-Sama!
Sadao Maou / Satan Jacob
Suara oleh : Ryota Osaka



Satan adalah raja iblis dari Ente Isla yang merupakan tokoh utama pria dalam cerita ini. Karena dipojokkan Hero Emilia Justina dan rekan-rekannya, ia pergi ke Jepang masa kini bersama Ashiya dan berubah ke dalam wujud manusia. Agar dapat bertahan di Jepang, ia menggunakan nama Jepang yang mirip dengan nama aslinya yaitu Sadao Maou dan bekerja paruh waktu di MgRonald, beberapa saat kemudia ia diangkat menjadi pegawai penuh dan mendapatkan jabatan sebagai Asisten Manajer Shift. Ia dan iblis lainnya mampu berubah ke dalam wujud aslinya ketika orang-orang di sekitar mereka diliputi perasaan Ketakutan dan putus asa. Walaupun begitu, saat ia berubah ke dalam wujud aslinya, ia menggunakan kekuatannya untuk kebaikan seperti memperbaiki kota, hal ini membuat karakter lain bingung mengingat posisinya sebagai raja iblis.


Emi Yusa / Emilia Justina
Suara oleh : Yoko Hikasa



Emilia adalah seorang pahlawan dengan rambut berwarna magenta yang mengalahkan Satan dan tokoh utama wanita dalam cerita ini. Setelah memaksa Satan untuk melarikan diri dari Ente Isla, Emilia mengikutinya ke Jepang untuk memastikan ia terbunuh. Sama seperti Satan, ia kehilangan sebagian besar kekuatan sihirnya setelah tiba di Jepang. Ia mengganti nama sebagai Emi Yusa dan bekerja di sebuah call center agent. Ayahnya merupakan seorang manusia dan ibunya merupakan malaikat. Saat ia masih kecil, Satan mengirim pasukan iblis untuk menyerang desa tempat Emilia dibesarkan yang berakhir pada kematian ayahnya. Hal ini merupakan salah satu alasannya untuk membunuh Satan.


Shiro Ashiya
Suara oleh : Yuki Ono



Salah satu jenderal Satan yang juga terbawa melalui gerbang. Sangat setia kepada Satan, Alciel melakukan pekerjaan rumah tangga dan mencari tahu cara untuk mengembalikan kekuatan sihir mereka. Di bumi, Alciel menggunakan nama Shirō Ashiya. Saat ia gagal melakukan tugasnya, ia akan patah semangat dan merasa kecewa dirinya yang tidak berguna bagi tuannya.


Chiho Sasaki
Suara oleh : Nao Toyama



Chiho adalah seorang siswi SMA yang merupakan teman dan rekan kerja Sadao di MgRonald. Ia menyukai Sadao. Ia dapat mendengar dan mengerti bahasa Ente Isla karena secara tidak sengaja menjadi target sebuah sihir yang sebenarnya ditujukan untuk Emi karena sihir tersebut tertuju kepada seseorang yang selalu memikirkan Sadao.


Hanzo Urushihara
Suara oleh : Hiro Shimono



Lucifer adalah malaikat yang jatuh dan juga salah satu jenderal Satan. Setelah Satan pergi ke dunia manusia, ia dan Olba menjadi sekutu untuk mengalahkan Satan lalu ia dapat kembali ke surga. Setelah dikalahkan Satan, ia tinggal bersama Sadao dan Shiro. Ia hebat dalam hal teknologi dan suka bermain permainan video. Karena terlibat dalam perampokan berantai bersama Olba sebelum dikalahkan oleh Sadao, ia harus hidup dalam karantina. Ia sering dianggap sebagai hikikomori.


Suzuno Kamazuki
Suara oleh : Kanae Ito



Suzuno merupakan Tetangga Sadao. ia selalu mengenakan kimono. Suzuno adalah grand inquisitor dari gereja yang datang untuk membunuh Sadao sama seperti Emi. Tidak seperti Emi, ia kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan modern di Jepang dan memiliki masalah dengan teknologi di Jepang. Ia sempat bekerja sama dengan Sariel untuk mengalahkan Sadao dan Emi setelah Sariel mengingatkan tugasnya sebagai grand inquisitor, tetapi setelah melihat kekhawatiran Sadao terhadap Chiho, ia menyadari pertemanan dirinya dengan Emi dan Chiho, ia kembali dan menolong Chiho saat Satan dan Sariel bertarung. Ia memiliki senjata berupa mallet (sebuah palu berukuran besar), yang dapat berubah menjadi jepit rambut berbetuk bunga saat tidak digunakan.
Share This :
SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Add Your Comments

bold <b>b</b>
italic <i>i</i>
underline <u>u</u>
HTML<code></code> use Parser

Emoticon
Parser
😊
😉
😀
😁
😎
😍
😜
😑
😇
💖
😯
😱
😭
👍
🍻

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel