14 September 2018

Cara Daftar Paket Internet Tri Rp 2000 2.5 GB Terbaru

Cara Daftar Paket Internet Tri Rp 2000 2.5 GB Terbaru
14 September

Cara Daftar Paket Internet Tri Rp 2000 2.5 GB Terbaru - Disini saya ingin berbagi tips untuk kalian yang ingin menggunakan paket internet yang dapat menghemat uang di dompet, terutama buat kalian yang sering menonton streaming baik youtube, Streaming film, ataupun hal-hal lainnya. Jadi disini kalian tidak usah kawatir lagi untuk menggunakan paket internet kalian :)

Bukan hanya itu saja, disini saya juga akan berbagi tips untuk kalian yang gagal memperpanjang paket internet tersebut dikarenakan lupa mengisi pulsa atau karena hal-hal lain.

Oh ya, Jangan lupa bahwa paket internet murah dari tri ini adalah paket promo yang sewaktu-waktu bisa saja hilang ataupun berubah tarif nya tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak tri. Jadi langsung saja kalian coba dan kalian juga dapat berbagi pengetahuan kepada teman-teman kalian yang belum mengetahui tentang paket internet ini.

Cara Daftar Paket Internet Tri Rp 2000 2.5 GB Terbaru



Jika sudah ada pilihan seperti gambar diatas maka nomer Anda beruntung untuk bisa mendaftar di paket ini, untuk kalian yang belum beruntung tidak usah berkecil hati karena saya akan memberi beberapa tips di bawah nanti.

  • Lakukan pembelian paket internet dengan mengetikkan angka 3, lalu tampilan akan seperti gambar dibawah ini.


  • jika kalian sudah yakin untuk membeli paket ini maka langkah selanjutnya ketik angka 1 dan paket internet kalian akan segera aktif (Pastikan pulsa kalian mencukupi untuk membeli paket internet ini).

Informasi Paket :

  • Kuota internet dapat digunakan 24 jam full tanpa adanya pembagian waktu.

  • Paket ini berlaku pada semua jaringan 2G, 3G HSPA dan juga 4G.

  • Kuota tidak akan dapat diakumulasikan pada hari berikutnya.

  • Kuota yang tersisa akan hangus jika tidak kalian gunakan.

  • Paket ini hanya berlaku 24 jam/1 hari sejak pertama kali didaftarkan.

  • Paket ini memiliki fitur auto renewal atau dapat dikatakan perpanjang otomatis asal pulsa yang kalian miliki cukup untuk memperpanjang.

  • Untuk mengecek sisa dari kuota yang kalian miliki silahkan ketik *123*2*3#
Untuk kalian yang belum beruntung untuk mendaftarkan paket ini bisa juga dengan cara membeli kartu tri baru dan isi pulsa minim nominal 5000, setelah kalian mengisi pulsa pada kartu baru tersebut maka kalian dapat mengecek kembali pada pilihan seperti langkah diatas, jika paket tersebut masih belum muncul silahkan tunggu 1-2 hari, silahkan kalian coba kembali langkah diatas jika sudah melewati kurun waktu tersebut.

Cara Stop Paket Internet Tri Rp 2000 2.5 GB Terbaru

Walaupun dalam informasi resmi dari pihak Tri jika kalian ingin berhenti dari paket ini bisa menggunakan cara STOP (spasi) AU2.5GB Kirim ke 234 tapi banyak pelanggan yang mengeluh karena cara tersebut tidak dapat digunakan dan alhasil paket akan gagal untuk dihentikan. Oleh karena itu karena pihak tri belum memberi info terbaru tentang cara menghentikan paket ini, jadi satu-satunya cara untuk berhenti dari paket yaitu dengan cara mengehentikan isi ulang pulsa selama 3 hari, artinya jika pelanggan tidak memiliki pulsa selama waktu tersebut maka paket tersebut akan berhenti secara otomatis.
Untuk kalian yang lupa mengisi pulsa dan gagal untuk memperbarui paket internet ini silahkan mengirim SMS dengan Kode LT dan kirim ke 111.

Sekian Artikel Tentang Cara Daftar Paket Internet Tri Rp 2000 2.5 GB Terbaru, Semoga dapat digunakan dengan baik oleh setiap orang. Jika ada kendala dengan paket internet ini silahkan bertanya melalui kotak komentar yang telah di sediakan dibawah.
Share This :
SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Add Your Comments

bold <b>b</b>
italic <i>i</i>
underline <u>u</u>
HTML<code></code> use Parser

Emoticon
Parser
😊
😉
😀
😁
😎
😍
😜
😑
😇
💖
😯
😱
😭
👍
🍻

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel