26 September 2018

Cara Terbaru Mengetahui Pesan Instagram Yang Sudah Di Baca Penerima

Cara Terbaru Mengetahui Pesan Instagram Yang Sudah Di Baca Penerima
26 September

Cara Terbaru Mengetahui Pesan Instagram Yang Sudah Di Baca Penerima – Instagram tentu sudah tidak asing lagi bagi kalian, apalagi dijaman yang sudah modern ini dimana anak kecil pun bahkan sudah pada memakai Smarphone Android. Jika mendengar kata Instagram kebanyakan dari kalian mengenal sebuah istilah kata dari DM bukan ?

Lalu, apakah kalian pernah berfikir bahwa jika kalian mengirim pesan lewat instagram apakah sang penerima sudah membaca pesan tersebut apa belum ?, bisa saja bukan jika pesan yang anda kirim hanya diabaikan begitu saja tanpa membaca apa yang sedang kalian kirim kepadanya.

Jadi bagaimana cara agar kita dapat mengetahui apakah pesan yang kita kirim sudah dibaca apa belum ?, tapi sebelum itu sebaiknya Anda sudah mengikuti akun yang sedang Anda kirimi pesan, karena jika Anda belum mengikuti akun tersebut maka pesan yang Anda kirim tadi akan tertunda.

Cara Terbaru Mengetahui Pesan Instagram Yang Sudah Di Baca Penerima :

1.Kalian buka terlebih dahulu tanda panah yang berada pada pojok sebelah atas instagram.

2.Lalu buka pesan yang sudah kalian kirim kepada sang penerima.

3.Kemudiah kalian lihat pada bagian akhir pesan, apakah sudah muncul tanda mata kecil dibawah tulisan yang telah Anda kirim.

Nah, jika sudah muncul tanda seperti gambar diatas, berarti pesan yang kalian kirim sudah dibaca oleh sang penerima, tapi jika kalian masih belum mendapatkan balasan maka bisa dikaktakan bahwa pesan yang anda kirim hanya diabaikan. Lalu jika pesan instagram kalian belum muncul tanda berarti pesan anda belum dibaca oleh sang penerima, jadi kalian harus bersabar ya dengan kedua pilihan tersebut :D

Jadi yang terpenting adalah pastikah bahwa Anda sudah mengikuti/follow akun yang ingin kalian kirimi pesan, karena ketatnya keamanan dari pihak Instagram mengenai masalah Privacy pesan.

Saya rasa cukup sekian Artikel tentang Cara Terbaru Mengetahui Pesan Instagram Yang Sudah Di Baca Penerima, semoga bisa bermanfaat bagi kalian yag masih awam tentang teknologi, dan jika kalian masih ingin bertanya-tanya mengenai instagram silahkan bertanya melalui kotak komentar dibawah J
Share This :
SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Add Your Comments

bold <b>b</b>
italic <i>i</i>
underline <u>u</u>
HTML<code></code> use Parser

Emoticon
Parser
😊
😉
😀
😁
😎
😍
😜
😑
😇
💖
😯
😱
😭
👍
🍻

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel